Introduce

Hi.. ini blog pertamaku setelah aku berkali kali memutuskan untuk belajar menulis. Sempet kepikiran bikin buku tapi ternyata boro-boro buku nulis artikel atau cerpen aja susah selesai karenan cuma ada niat tapi tidak sama sekali dikerjakan. Ok kembali ke introduce, aku adalah mahasiswi sebuah universitas swasta yang ada di Bandung yaitu Telkom University walaupun belum sah jadi mahasiswi (baru kelar diospek :'( ) tapi dalam beberapa hari lagi bakal fix jadi mahasiswi lagi otw aja nih. Aku seorang alumnus dari SMAN 1 Sumedang, sekolah yang cukup favorit di daerahku yaaa seenggaknya lumayan terpandang sama beberapa kampus di Bandung mhehe sombongnya. Aku juga seorang alumnus dari SMPN 2 Jatinunggal walaupun tidak tepandang tapi disana aku banyak belajar tentang segala hal dimana aku diajarkan untuk mandiri dan adaptasi dengan berbagai macam karakter manusia, ya organisasi yang telah banyak mengajarkanku. aku pilih Pramuka sebagai kegiatan diluar sekolahku yang sebagai sekolah keduaku pengganti les. Banyak hal yang aku bisa dapatkan disana tanpa aku sadari memang benar apa yang sering dikatakan guru kita semasa SD sampe sekarangpun bahwa pengalaman adalah guru terbaik. Dari mulai bagaimana caranya kita mengatur dan mengarahkan teman dengan berbagai macam sifat sehingga bisa kompak, sampai diajarkan bagaimana mendapatkan sesuatu dengan tidak mudah, loh loh ko malah throwback mhehehe sorry. Hmmm aku anak pertama dari dua bersaudara adik aku cowok, terlahir dari kedua orangtua yang bukan dari kalangan atas bahkan bukan orang yang pendidikannya tinggi, merka bukan sarjana mereka hanya lulusan SD dan SMP tapi yang sampai saat ini aku ngerasa aneh yaitu bapaku seorang pengusaha kecil-kecilan bukan seorang pegawai tapi dia bisa menyekolahkanku sampai aku  bisa kuliah yang bisa dibilang gak ngeluarin duit sedikit. sampai saat ini aku selalu mengagumi sosok bapaku yang bisa bekerja keras buat anak dan istrinya mati-matian ... Ok aku selalu sedih kalo bahas tentang mereka ahahah wkwkwk ngalaiiiiiiii. yowis aku bingung mau introduce tentang apa lagi. banyak hal yang ga bisa dideskripsikan oleh diri sendiri, tergantung orang melihatnya bagaimana.

Komentar

Postingan Populer