Untuk Guntur


Untuk Guntur yg sepertinya masih belum arah jalan pulang malam ini...

Guntur tau gak aku begitu berterima kasih sama Guntur karena Guntur telah berani berjalan sejauh ini, terima kasih telah selalu berusaha menunjukkan ke aku bagaimana rasanya diterima tanpa tapi.
Guntur harus tau Guntur itu lebih cemerlang dari matahari pagi yang membangunkan seluruh pengisi semesta untuk saling mencintai setiap hari. Guntur seberharga itu buat aku bahkan untuk banyak orang diluar sana. 
Tetap keras kepala lah untuk mimpi mimpimu sendiri, duhai teratai emas. Jangan banyak ragu. Banyaklah berterima kasih untuk semua kelimpahan yang kamu dapat dan saat semua kelimpahan itu harus dikembalikan kepada Sang Punya. Dan bersyukurlah dalam setiap kecukupan yang kamu raih. Kebaikan Guntur gaakan pernah surut dibawa pulang oleh apapun. 
Berjalanlah sejauh mungkin, jatuh saja di jalan, tersungkur sekalian. Supaya saat pulang, Guntur mengerti betul arti belajar yang sesungguhnya. 
Jangan khawatir, sebab rasa khawatir hanya datang saat kamu tidak mempersiapkan segalanya. Semoga rezeki dan masa depanmu lebih baik dari milikku. Semoga tanggung jawab dan bebanmu semakin berat tapi terasa menyenangkan karena Guntur melewatinya dengan sabar.

Selamat istirahat, 
dalam rapalku setiap hari, aku selalu titipkan doa untuk Guntur agar semesta selalu menjagamu dan mengelilingimu dengan banyak kebaikan.

Komentar

Postingan Populer